BALI MUTIA RENTAL Untuk lebih menghemat waktu Anda dalam mencari tempat rental mobil di Bali, menjadi suatu tindakan yang tepat apabila Anda menghubungi kami. Layanan rental yang kami tawarkan berupa penyewaan mobil dengan supir atau mobil lepas kunci (tanpa supir). Sebelum memutuskan memilih tempat kami dalam menyewa mobil, Anda dapat membandingkan dengan tempat lain dahulu.
Jenis mobil yang kami tawarkan juga beragam, mulai dari penyewaan mobil standar hingga mobil-mobil mewah kami sediakan. Demi memberikan layanan terbaik untuk keluarga serta aktifitas Anda, mitra penyewaan kami memberikan layanan yang berkualitas.

sewa mobil murah
Bali mutia rental mobil

Rental Mobil yang Tersedia di Tempat Kami
Sebelum memutuskan untuk pergi berlibur ke pulau Bali, tentu banyak hal yang harus Anda persiapkan dengan matang. Salah satunya yaitu mempersiapkan kendaraan yang nantinya digunakan untuk mendukung aktivitas Anda selama berlibur. Sama seperti di tempat penyewaan yang lain, tempat kami juga menyediakan dua pilihan penyewaan mobil yaitu sewa tanpa sopir dan sewa dengan supir.
Solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda adalah dengan mempercayakan pelayanan penyewaan mobil dengan partner yang sudah terpercaya. Anda dapat membuat perbandingan terlebih dulu dengan tempat lain. Namun, kami pastikan Anda akan menghubungi kami kembali untuk memenuhi kebutuhan transportasi liburan Anda.
Dengan melakukan penyewaan mobil, selain mempermudah transportasi Anda di tempat wisata, tentunya perjalanan wisata Anda menjadi lebih nyaman. Untuk tarif yang kami tetapkan berbeda-beda tergantung dari jenis mobil yang Anda pilih dan lamanya waktu Anda menyewa mobil.

Mengapa Mempercayakan Sewa Mobil di Kami?
1. Lebih Hemat Waktu
Dengan mempercayakan layanan kami untuk menyewa mobil, Anda cukup melakukannya hanya dengan genggaman Anda, di mana saja dan kapan saja Anda butuhkan. Karena Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui website kami di https://sewamobilbali.com/.
2. Kualitas Terpercaya
Demi menjaga kepuasan konsumen, kami memberikan layanan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.
3. Rating Pengguna yang Asli
Setelah mengetahui layanan sewa kami, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal untuk keputusan yang tidak sesuai. Karena dengan mengetahui rating dari pengguna lain tentu sangat membantu Anda dalam menemukan berbagai pilihan rental mobil berkualitas paling tepat.
4. Ketentuan Sewa
Secara umum, setiap layanan yang menyediakan penyewaan mobil pasti memiliki beberapa ketentuan yang harus dipenuhi. Baik untuk mobil tanpa supir atau mobil dengan supir. Beberapa ketentuan yang dapat disepakati dari awal adalah antara Anda dengan kami yaitu:
– Ketentuan harga sewa apakah sudah termasuk asuransi atau belum.
– Jangka waktu penggunaan dalam setiap harinya.
– Apakah sudah termasuk ongkos pengambilan dan pengembalian atau belum.
– Lokasi penjemputan serta pengantaran apakah di luar kota atau di dalam kota atau bahkan di bandara.
– Dan yang paling penting adalah beberapa dokumen yang dibutuhkan.

Ketentuan yang Harus Dipersiapkan
1. Sewa Mobil tanpa Supir
Perlu Anda ketahui ketika melakukan pengambilan mobil yang sudah dipesan khususnya untuk mobil tanpa supir maka Anda harus menunjukkan SIM A, KTP atau Paspor, serta kartu kredit asli baik milik sendiri atau milik salah satu anggota keluarga Anda. Dan foto kartu keluarga lengkap dengan surat nikah harus Anda berikan kepada pihak kami untuk keperluan verifikasi.
Selain itu, untuk melakukan verifikasi lebih lanjut kami juga membutuhkan akun media sosial milik Anda atau keluarga. Untuk itu Anda harus memahami terlebih dulu dan mempersiapkan syarat serta ketentuan yang harus dipenuhi.
2. Sewa Mobil dengan Sopir
Ketika melakukan pengambilan mobil yang telah Anda pesan sebelumnya termasuk supir, maka terdapat beberapa ketentuan yang harus Anda perhatikan seperti: untuk penggunaan mobil hanya dalam area Bali. Lamanya waktu penggunaan minimal 12 jam dalam sehari atau sampai pukul 23.59. biaya sewa apakah sudah termasuk uang bensin, uang makan supir, tol, serta parkir atau belum.
Apabila penggunaan mobil sampai ke luar kota Bali maka akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu Anda juga harus menentukan lokasi penjemputan serta pengantaran.
Setelah semuanya disepakati, maka sopir kami akan menghubungi Anda sekitar 12 jam sebelum waktu penjemputan. Namun, Anda tidak perlu khawatir apabila Anda melakukan pemesanan kurang dari 12 jam waktu penjemputan, maka setelah pesanan Anda terkonfirmasi supir akan segera menghubungi Anda.
Dengan menyewa mobil tempat rental mobil kami, tentu Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari mobil yang nyaman hingga sopir yang ramah sehingga perjalanan Anda akan lebih menyenangkan.

Sewa Mobil Bali

Persewaan mobil murah di Bali, kami menyediakan persewaan mobil murah di Bali, menawarkan persewaan kendaraan dengan harga sewa mobil yang bersaing dan selalu mengutamakan kualitas pelayanan dan kondisi dari persewaan mobil tersebut. Kami menyediakan rental mobil murah di Bali

Kontak Kami

+62 8164 700 568

+62 8113 9603 151

wayan_balimutia_rental@yahoo.com

Address : Jl. Merta Ayu Gang Buntu No. 1A, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80237, Indonesia

© Copyright Bali Mutia Rental. All Rights Reserved by www.bangsamediabali.id